Senin, 29 Februari 2016

Download game ps3 part I

Iseng ga tau mau posting apaan, mending kita berbagi tempat donlod game PS3 nyok bray...
Kalo ane sih seringnya donlod game di:

-ps3gameroom
Sebelomnya situs ni adalah situs favorit ane, kerna game nya lumayan lengkap, dengan beberapa pilihan link dari file hosting...
Tapi beberapa waktu kemaren situs ni down dengan catatan akan dijual...
Saat ni situs udah pulih, tapi game nyang ada masih dikit... Kalo kata admin nya, game masih ada di server mereka, dan kalo ente mau ente bisa request...
isogames download
Kalo di situs ni ente ga perlu jadi member bray... Ente bisa donlod game PS3 dengan cara donlod nyang sama seperti di situs ps3gameroom di atas...
Koleksi game nya juga lumayan lengkap, tapi menurut ane ngga selengkap ps3gameroom...
Walopun judulnya isogames, bukan berarti game nya berbentuk iso bray...

-ctycoon
Nah, kalo di situs nyang ni, ente bisa donlod game PS3 ga pake lama bray... Ente klik, langsung donlod!
Full speed bray, apalagi kalo ente pake IDM...
Sayangnya, game nyang ada ga begitu banyak bray...

-downloadgameps3
Situs game PS3 nyang satu ni lumayan lengkap dan update game nya bray...
Media penyimpanannya pake Google Drive, jadi ente mesti punya akun Google kalo mau donlod game disini bray...
Kalo ente udah punya akun Google, ente bisa langsung donlod game disini bray... Langsung klik langsung donlod... Dan nyang paling penting, full speed loh bray... 

Untuk saat ni baru tu aja tempat-tempat donlod game PS3 ane bray... Kalo ente punya hajat... Eh, maksud ane kalo ente punya tempat donlod game PS3 nyang oke, bole berbagi ke kita-kita bray...
Oke bray, moga postingan ane ni bisa bermanfaat buat kita semua selaku pecinta game PS3 bajakan... Heheheee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar